Pembinaan read Aloud menambah pengetahuan orang tua untuk melakukan stimulasi perkembangan anak. Khususnya pada aspek bahasa berbicara
Background:We found several problems that showed students wrote essays in an irregular manner. They experienced difficulties to distinguish between the topic sentence and the main idea. Their writing skill may fall into poor criteria. In addition to preliminary study, we conducted a writing competition in the schools. In terms of their participation, there was only 36% of the 150 students…
Berdasarkan hasil dari penelitian ini di ketahui gambaran motivasi berprestasi siswa kelas VIII MTS Al Bidayah termasuk pada kategori tinggi dengan rata-rata skor sebesar 86,3 persen dan ketercapaian yang serupa. Siswa telah memiliki motivasi yang cukup baik dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.
Hasil skenario dan implementasi menyatakan persetujuan guru dan siswa, teradapat peningkatan hasil belajar siswa, kesulitan siswa terletak apda gaya bahasa dan kendala guru yaitu internet dan memotivasi siswa.
Siswa yang memiliki konsep diri negatif dalam mengikuti layanan bimbingan pribadi sosial di SMKN 7 Garut diantaranya siswa AF dan AR masih perlu layanan bimbingan dalam aspek pengetahuan dan penilaian , sedangkan dari aspek harapan sudah memiliki konsep diri yang positif.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menelaah pencapaian dan peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematik siswa yang pembelajarannya menggunakan problem posing course review horay lebih baik daripada menggunakan pembelajaran biasa.
Metode concept sentence efektif untuk pembelajaran menulis teks berita
SQ$R method could improve students' reading comprehension skill
kemampuan berpikir kritis matematis dan kemandirian belajar siswa SMP yang mendapatkan pembelajaran dengan pendekatan CTL lebih baik daripada pendekatan saintifik
Pengelola memiliki tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dan mampu merencanakan kegiatan dan program pelatihan yang baik