Product e-worksheet ini sesuai dengan kebutuhan siswa dan guru.Proses penelitian ini berjalan dengan lancar, e-worksheet ini telah divalidasi dan layak digunakan oleh 3 expert validator. E-Worksheet ini mendapat respon yang positive dari guru dan siswa.
SITI, N (2019), Pembelajaran Menulis Teks Ceramah dengan Menggunakan Teknik Problem Based Learning Pada Siswa Tunanetra Kelas XI Di SLBN A Citereup. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi kemampuan siswa tunanetra kelas XI SMALB Citereup mengenai perencanaan, pelaksanaan dan hasil pembelajaran menulis teks ceramah dengan menggunakan metode problem based learning. Peneliti…
Perencanaan pemebelajaran daring dalam meningkatkan kemampuan berhitung permulaan, implementasi pembelajaran, respon anak. Hasil dari pembelajaran kesulitan-kesulitan yang dihadapi anak dan kendala-kendala yang dihadapi guru
penelitian ini dilatarbelakangi kemampuan menulis yang rendah dan penelitian dinyatakan berhasil
The implementation of scenario of jigsaw technique for teaching descriptive text went smoothly.
Pembelajaran menulis teks persuasi dengan menggunakan metode Think Talk Write berbantuan gambar mendapatkan respon positif sehingga proses pembelajaran berjalan dengan baik.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa banyak metode yang dapat digunakan dalam mengembangkan kecerdasan interpersonal yaitu metode proyek, kooperatif, bercerita, bercakap-cakap dan bermain
pada data hasil analisis dapat disimpulkan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan dari kelas eksperimen maupun kelas kontrol
Hasil penelitian menunjukkan siswa dengan metode pembelajaran tersebut menunjukkan hasil yang lebih baik daripada pembelajaran biasa
hasil implementasi pembelajaran menulis puisi menggunakan model learning berbasis video mendapatkan hasil yang signifikan