Kreativitas tutor berpengaruh terhadap motivasi belajar siswa, semakin tinggi kreativitas tutor semakin tinggi pula motivasi belajar siswa
Pemanfaatan bahan daur ulang terbukti dapat meningkatkan kreativitas. Data hasil penelitian pembelajaran pada pertemuan l sampai ke-8 menunjukan terjadi peningkatan kreatifitas pada anak di Paud Bunga Sakura
Penelitian dilakukan dengan metode R&D dengan hasil penelitian berupa buku bacaan pengembangan bahan ajar berbasis loose part. Respon guru dan peserta didik sangat antusias, terbukti bahwa kemampuan kreativitas anak meningkat sebesar 16,78% dengan rata-rata prekembangan anak berada pada nilai "BSB"
Hasil dari uji coba disimpulkan bahwa pengembangan media kolase bahan alam dapat meningkatkan kemampuan kreativitas anak usia dini Kelompok B PAUD Anggrek Putih 2
Proses pengembangan media playdough berjalan sangat baik, respon siswa terlihat sangat antusias, kendalanya anak sulit diatur pada saat pembelajaran, peningkatan kemampuan pengembangan kreatifitas anak sangat meningkat
Dengan adanya media pembelajaran menggambar dengan menggunakan Finger Painting dapat menigkatkan kreativitan pada anak usia dini
Telah dikembangkan sebuah produk berupa media Loose Part, hasil validasi ahli materi, ahli media dan ahli praktisi dengan kategori sangat layak, media Loose Part berbasis proyek dapat meningkatkan kreativitas anak, peningkatan kreativitas dengan media Loose Part meningkat sebesar 9,4%
Hasil penelitian yang dilaksanakan 8 pertemuan menunjukan 4 orang anak pada kategori Berkembang Sangat Baik. 6 orang anak pada kategori Berkembang Sesuai Harapan. Dengan kesimpulan, bahwa anak sudah mampu mengembangankan kreativitas pada penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Hasil dari melukis mengunakan media alat rumah tangga dalam pembelajaran daring dapat meningkatkan kreativitas anak usia dini
Melalui kegiatan bermain pasir kinetik dapat membantu proses menumbuhkan kreatifitas anak dan mampu menggambarkan suatu proses pembelajaran daring yang dapat menumbuhkan kreativitas anak usia dini