Text
Meningkatkan kemampuan membaca simbol kebahasaan anak usia dini melalui kegiatan permainan kartu kata (Study kasus di TK Al Fauzan Desa Ciharashas Kec.Cilaku kab Cianjur)
Permasalahan yang ada yaitu masih kurangnya kemampuan membaca anak usia dini di TK Al Fauzan, peneliti mencoba mencari solusi atau jalan keluarnya yaitu melalui kegiatan permainan kartu kata untuk meningkatkan kemampuan membaca anak usia dini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebelum dilaksanakannya kegiatan membaca melalui permainan kartu kata tingkat membacanya rendah , tetapi sudah diadakannya pembelajaran dengan permainan kartu kata sudah mulai terlihat ada peningkatan. Hasil penelitian ini sudah mencapai indikator yang diharapkan bahwa dengan menggunakan permainan kartu kata dapat meningkatkan kemampuan membaca anak usia dini.
ETD000597 | Tesis Nin M 2016 | UPT Perpustakaan IKIP Siliwangi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain