Tesis
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SERTA SELF REGULATED LEARNING SISWA MTS BERDASARKAN TAHAP KOGNITIFNYA MELALUI METODE IMPROVE
Berdasarkan pengolaan data didapat, (1) Peningkatan kemampuan koneksi matematik siswa MTs yang pembelajarannya menggunakan metode Improve lebih baik daripada yang mendapatkan pembelajaran biasa, ditinjau berdasarkan keseluruhan dan tahap kognitifnya. (2) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa MTs secara keseluruhan yang pembelajarannya menggunakan metode Improve lebih baik daripada yang mendapatkan pembelajaran biasa secara keseluruhan, sedangkan ditijau berdasarkan tahap kognitifnya tidak terdapat perbedan kemampuan koneksi matematik siswa pada tahap kognitif formal awal dengan tahap konkret. (3) tidak terdapat perbedaan self regulated learning siswa MTs yang pembelajarannya menggunakan metode Improve dengan menggunakan pembelajaran biasa, ditinjau secara keseluruhan maupun dari segi kognitifnya. (4) Tidak terdapat interaksi antaar metode Improve dan tahap kognitif siswa dalam peningkatan kemampuan koneksi, peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematik serta self regulated learning. (5) Tidak terdapat asosiasi atara: kemampuan.
181102028 | 510 t HAD m | UPT Perpustakaan IKIP Siliwangi (510) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain