Tesis
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KONEKSI SERTA DISPOSISI MATEMATIK SISWA SMP BERDASARKAN TAHAP KOGNITIFNYA MELALUI PENDEKATAN INDUKTIF
Penelitian menunjukkan bahwa
1. Pencapaian dan peningkatan kemampuan pemahaman matematik siswa yang pembelajarannya menggunakan pembelajaran induktif lebih baik dari pada siswa yang pembelajarannya menggunakan pembelajaran biasa.
2. Pencapaian dan peningkatan kemampuan koneksi matematik siswa yang pembelajarannya menggunakan pembelajaran induktif lebih baik dari pada siswa yang pembelajarannya menggunakan pembelajaran biasa.
3. Disposisi siswa yang pembelajarannya menggunakan pembelajaran biasa
4. Terdapat asosiasi antara kemampuan pemahaman dan koneksi matematik siswa di kelas yang menggunakan pembelajaran induktif
5. Terdapat asosiasi antara kemampuan pemahaman matematik dan disposisi siswa di kelas yang menggunakan pembelajaran induktif
6. Terdapat asosisasi antara kemampuan koneksi matematik dan disposisi siswa di kelas yang menggunakan pembelajaran induktif
18102040 | 510 t HER p | UPT Perpustakaan IKIP Siliwangi (510) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain