MENINGKATKAN KECERDASAN KOGNITIF MELALUI METODE BERCERITA DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA ANAK USIA DINI KELOMPOK B DI TK DARUN MUGHNI

Citra Yan Walina, 17070178 (2022) MENINGKATKAN KECERDASAN KOGNITIF MELALUI METODE BERCERITA DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA ANAK USIA DINI KELOMPOK B DI TK DARUN MUGHNI. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.

[thumbnail of COVER Citra Buku.pdf] Text
COVER Citra Buku.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of lembar pengesahan citra.pdf] Text
lembar pengesahan citra.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of KATA PENGANTAR.pdf] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (403kB)
[thumbnail of Daftar Isi CITRA buku.pdf] Text
Daftar Isi CITRA buku.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf

Download (458kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk
mengetahui skenario dan implementasi dalam Pembelajaran Daring Pada Anak
Usia Dini Kelompok B di TK Darun Mughni dengan Metode Bercerita Dapat
Meningkatkan Kecerdasan Kognitif Anak. (2) Untuk mengetahui respon guru dan
anak dalam Pembelajaran Daring Pada Anak Usia Dini Kelompok B di TK Darun
Mughni dengan Metode Bercerita Dapat Meningkatkan Kecerdasan Kognitif
Anak. (3) Kesulitan-kesulitan yang dialami anak Kelompok B dalamPembelajaran
Daring Pada Anak Usia Dini Kelompok B di TK Darun Mughni dengan Metode
Bercerita Dapat Meningkatkan Kecerdasan Kognitif Anak. (4) Kendala-kendala
yang dihadapi guru Pembelajaran Daring Pada Anak Usia Dini Kelompok B di
TK Darun Mughni dengan Metode Bercerita Dapat Meningkatkan Kecerdasan
Kognitif Anak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik
pengumpulan data yang digunakan yakni observasi, wawancara dan didukung
dengan dokumentasi foto. Subjek penelitian adalah guru dan anak-anak TK Darun
Mughni. Maka penelitian ini berhasil dan berlangsung sangat baik untuk
meningkatkan kecerdasan kognitif bagi anak dengan menggunakan metode
bercerita dalam pembelajaran daring.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Daring, Anak Usia Dini, TK Darun Mughni, Metode Bercerita, Kecerdasan Kognitif
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Guru PAUD
Depositing User: Nova Nur Aropah S. Ptk.
Date Deposited: 12 Jun 2025 06:15
Last Modified: 12 Jun 2025 06:15
URI: https://repository.ikipsiliwangi.ac.id/id/eprint/153

Actions (login required)

View Item
View Item