Items where Division is "S1 Pendidikan Guru SD" and Year is 2024
A
ADE RISMAWATI, 20060215 (2024) PENGGUNAAN MODEL STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI USAHA PELESTARIAN LINGKUNGAN SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
AGI RASMANA SAPUTRA, 20060376 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SD PADA MATERI SIKLUS AIR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
AI SITI NURJANAH, 19060073 (2024) PENERAPAN MODEL THINK TALK WRITE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT EFEKTIF PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
AIDA DESTIANI, 20060319 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
AISAH, 20060239 (2024) PENGGUNAAN MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI SATUAN WAKTU UNTUK SISWA KELAS 2 SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ALFINA DAMAYANTI, 20060257 (2024) PENERAPAN MODEL STEM(SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATH)UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ALFINA FUJIYANTI, 20060265 (2024) PENGGUNAAN METODE INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V PADA MATERI SIKLUS AIR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
AMANDA PUTRI THANIA, 20060158 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V PADA MATERI ORGAN PEREDARAN DARAH MANUSIA MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ANDRIANA, 20060294 (2024) PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ANGGUN TRISNA PUSPITA, 20060157 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BEKERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ANIELA ANASTASHA RAHAYU, 20060086 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ANISA SUCI RAHAYU, 20060332 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RADEC BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ANNISA LESTARI, 20060163 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN MATEMATIS SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ANNITHA MARLIANA, 20060204 (2024) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI PECAHAN KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ASTRI DEWI, 20060151 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ATI NURUL LATIFAH, 22060339 (2024) PENGGUNAAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLES DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
AULIA SEPTI RAHAYU, 20060059 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERBANTUAN APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
AZRIAN AKBAR, 19060224 (2024) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA MELALUI PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Aas, Nur Cahya (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Achmad, Haris Subagdja (2024) PENERAPAN LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK MELALUI TEKNIK SOSIODRAMA UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI PESERTA DIDIK KELAS IX DI SMP NEGERI 3 CIKANCUNG. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Agus Rahmat Permana, 20060045 (2024) PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI TRANSPORTASIPADA SISWA KELAS IIISEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ai Elis Sriyanti, 20060352 (2024) PENGGUNAAN MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION ) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Allamanda Gressina, 20060362 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ami Prasmi Astuti, 22060080 (2024) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR PADA MATERI KELILING BANGUN DATAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Andriani, 20060295 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Anisa Rahmawati, 20060363 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Anisa Risyda Haerani, 20060274 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI TRANSFORMASI ENERGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Anisahwa Depiyanti, 20060130 (2024) PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKANKEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM MATERI KALOR DAN PERUBAHANNYA PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Annisa Nurfauziah, 20060179 (2024) PENGGUNAAN MEDIA KARTU KATA DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA PADA MATERI 3 KATA AJAIB KELAS I SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Arfit Istiyana Putra, 20060025 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA KELAS III SD PADA MATERI BANGUN DATAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Arini Mayang Fauni, 20060371 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Asep Syaripudin, 19060372 (2024) PENERAPAN MODEL INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA INTENSIF PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Audrey Dita Salsabila, 20060218 (2024) PENGGUNAAN MODEL ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Aulia Desalsa, 20060299 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SIMULASI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PKN SISWA SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Aulia Nada Afifah, 20060237 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RADEC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI PERUBAHAN WUJUD BENDA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Aulia Rahman, 20060361 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJASAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ayang Wike Sintia, 20060008 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI RANGKAIAN LISTRIK SEDERHANA KELAS VI SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ayu Jessy Yustifa Maharani, 20060387 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS EKSPLANASI PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
B
Badriyah, 22060362 (2024) PENERAPAN MODEL KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA BIG BOOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Budi Karsena Setiady, 22060366 (2024) PENGGUNAAN MODEL PICTURE AND PICTURE BERBANTUAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
C
CHANDRA SUKMAWATI, 22060403 (2024) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAME TOURNAMENT BERBANTUAN GAME MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA KELAS IV PADA PELAJARAN IPA. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
CHOYRUNNISA, 20060201 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATERI PANAS DAN PERPINDAHANNYA PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
CIPTANINGTYAS DAMAYANTI, 20060083 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA MATERI TEKS NARASI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
CUCU CASMINI, 22060332 (2024) PENGGUNAAN METODE SAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Cantika Rizki Marliana, 18060078 (2024) RANCANG BANGUN MEDIA KARTU BERGAMBAR BERBANTUAN POWERPOINT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS V SD SKRIPSI. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Cep Darmawan, 18060202 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERKALIAN MENGGUNAKAN POWERPOINT INTERAKTIF UNTUK SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Cica Rosida, 18060212 (2024) RANCANG BANGUN MEDIA FLASHCARD MENGGUNAKAN METODE SCRAMBLE BERBANTUAN APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN KELAS 1 SD. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Cucu Yuliana, 17060143 (2024) PEMBELAJARAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS III SDN CIBODAS. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
D
DEDEH SITI ROZAKIAH SAFITRI, 20060331 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARN IPS KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
DELA CITRA FRANSISKA, 20060228 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
DETI HERNAWATI, 22060024 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
DEWI NUR AYU, 20060321 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PKN PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
DEWI YULIYANTI, 22060069 (2024) PENERAPAN MODEL KONTEKSTUAL PADA MATERI GAYA DI KELAS IV SDN HARAPAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
DIANAROS DWI PAMUNGKAS, 19060311 (2024) PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN SILABA BERBANTUAN MEDIA KARTU SUKU KATA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
DINI PERMATASARI, 20060260 (2024) PENGGUNAAN MODEL REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PENJUMLAHAN KELAS 1 SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
DIVA FADHILAH OKTAVIA, 20070010 (2024) PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM MENSTIMULASI KEMAMPUAN KOLABORASI ANAK USIA KELOMPOK B. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Dara Julia, 20060245 (2024) PENGGUNAAN MODEL MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PADA SISWA KELAS II DI SD LPPN BANDUNG. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Delfina Elva Ginanti, 2006036 (2024) PENGGUNAAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) UNTUK MENINGKATAKAN KEMAMAPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN SENI DAN BUDAYA SISWA KELA 3 SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Demisa Nurul Haqi, 20060051 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RADEC UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR PADA MATERI PENYAJIAN DATA TUNGGAL. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Devani Rahayu Putri, 20060313 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Devfiyani Nabilah, 20060100 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS ETNO SAINS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Devi Devia Lesmanawati, 22060242 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN DUA BILANGAN PADA SISWA KELAS II DI SDN 067 NILEM. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Dewi Vernia Fitega, 20060439 (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA FIKSI PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Dhearanty Amanda, 22060385 (2024) PENGGUNAAN METODE Struktural Analitik Sintetik (SAS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN KELAS I SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Dian Handriani, 20060024 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Dinda Nur Arsya, 20060001 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS 3 SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Dini Amalia Yasyfika, 18060466 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PUZZLE MAKE A MATCH BERBANTUAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA KELAS III SD PADA MATERI BANGUN DATAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Diniah Zulfiana Putri, 20060187 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
E
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM MENINGKAT, 20060351 (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V MATA PELAJARAN IPS. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ELENADA ALFAJRINI RAMDAN, 20060011 (2024) PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIFE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BEROIKIR KRITIS SISA SEKOLAH DASAR KELAS IV. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ELFA NUR LATIFAH, 20060177 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILANMEMBACAPEMAHAMAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASA. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ELI ROSA LATIPAH, 20060380 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ELMA SRI ALDINI, 20060315 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ELSA WULAN NABILA, 20060249 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ENDANG, 19060167 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BELAJAR IPA SISWA SD KELAS V. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ENENG LILIS SITI NURJANAH, 22060026 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE BERBANTUAN APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Eka Kurnia, 20060047 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATERI PEMBAGIAN KELAS III SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ellyda Dwi Aprilian, 18060432 (2024) RANCANG BANGUN MEDIA DIORAMA PEKERJAAN BERBANTUAN QR CODE MENGGUNAKAN MODEL MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS IV SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Enung Kartiwi, 22060363 (2024) PENGGUNAAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Euis Ratna Wulan, 22060198 (2024) PENERAPAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA KELAS IV. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
F
FAIRUZ AKMAL MAULANA, 20060409 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V DALAM MATA PELAJARAN IPS SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
FANNY ZAUHAR, 20060098 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V PADA PEMBELAJARAN IPA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
FENY APRIANTI, 22060253 (2024) PENGGUNAAN MODEL MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN PADA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS II. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
FERDHINAN MUAMAL SYECHAB, 20060089 (2024) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
FIFI NIOKENI, 20060135 (2024) PENGGUNAAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI PERPINDAHAN KALOR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
FINA ROCHMAH FARIDAH, 22060117 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
FIRDA HAMMIDAH, 20060256 (2024) PENGGUNAAN MODEL MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
FIRMAN NUGRAHA, 20060209 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL MEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA PADA SISWA KELAS V SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
FITRI NURBAYANTI, 22060114 (2024) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA MATERI PERUBAHAN WUJUD BENDA PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Fajar Sidik, 20060408 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS III SD PADA PEMBELAJARAN IPA. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Faldi Muhammad Noor Fauji, 20060254 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Fauziah Azzahra, 20060323 (2024) PENERAPAN MODEL REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Firda Nurzanah, 20060210 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Firyan Casandra Nabilah, 20060142 (2024) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN IPS. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Fitria Ramadhan, 20060091 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Fuad Mahdi Fadhlulloh, 19060155 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V DALAM MATA PELAJARAN PPKn SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
G
GHINA MEILANY ALAWI, 20060054 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
GHINA NUR AZIZAH, 20060375 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER,DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) BERBANTUAN MEDIA KARTU PINTAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
GHINAHASNAHANIYAH, GHINAHASNAHANIYAH (2024) PENGGUNAANMODELDISCOVERYLEARNING UNTUK MENINGKATKANKEMAMPUANBERPIKIRKRITISSISWA PADAMATERIZATTUNGGALDANCAMPURANKELASV SEKOLAHDASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
GUSTIANI NURIZKI, 22060395 (2024) PENGGUNAAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA PADA SISWA KELAS V. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ghina Azhari Rahmasari, 18060213 (2024) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KOMIK DIGITAL DENGAN MENGGUNAKAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN BILANGAN SISWA KELAS 2 SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Gitavany Ariesta, 19060085 (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI OPERASI HITUNG PENJUMLAHAN BAGI SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
H
HANIFAH NURUL AZMI, 20060268 (2024) PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
HESTI ANGGRAENI, 20060139 (2024) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG MATEMATIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Hemania Iskiwiyani, 19060283 (2024) PENERAPAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Hetty Priadharsani, 22060290 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBUAT KALIMAT TANYA PADA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
I
IIS KURNIATI, 18060399 (2024) BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA KELAS II SD PADA MATERI PERKALIAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
IMAS KARLINA, 22060132 (2024) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPAS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER PADA KELAS V SDN CIPADA. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
INDRI FITRIANI, 20060288 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA IV SD DALAM PEMBELAJARAN IPA. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
IRA NUR’AISAH, 20060148 (2024) PENERAPAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PADA MATERI PELAKSANAAN KEPUTUSAN BERSAMA SISWA KELAS V SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
IRMA MINA MINARNI, 20060067 (2024) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ISMY FIQRY NUGRAHA, 20010028 (2024) LAYANAN BIMBINGAN KLASIKAL UNTUK MENINGKATKAN SELF-CONTROL PADA SISWA FATHERLESS SMP AL-FATAH GUNUNGHALU. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
ISTRI RENGGANIS KUSUMAH DEWI, 22060218 (2024) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Iasha Nuthqi Wandani, 18070146 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PAPAN GEMBIRA SUKU KATA BERBASIS BERMAIN UNTUK MENINGKATKAN KOSA KATA ANAK USIA DINI KELOMPOK B DI RA DAARUL JIHAD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Icha Dessyifa Putri, 20060219 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITON (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ikhlima Balqis Fauziah, 20060175 (2024) PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI PEMBAGIAN KELAS II SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Indah Febrianti Salsabi, 17060316 (2024) PEMBELAJARAN REALISTIC MATEMATICS EDUCATION (RME) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PADA SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ine Meirinda, 22060040 (2024) PENGGUNAAN MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BERBANTUAN MEDIA LAGU UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS II SD DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI SATUAN WAKTU. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ineke Anggraeni, 18060464 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MONIMONEY DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT UNTUK MENINGKATKAN LITERASI NUMERIK MATERI NILAI PECAHAN MATA UANG SISWA KELAS 2 SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ingga Rosarini, 22060289 (2024) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Intan Krisna Diani, 19060307 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEAM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Irena Endah Putri, 22060383 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Irma Parmilah, 22060191 (2024) PENGGUNAAN MODEL PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PKN SISWA PADA MATERI KEBERAGAMAN KARAKTERISTIK INDIVIDU KELAS III SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Ita Juwita, 22060352 (2024) PENERAPAN METODE STORY TELLING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN S. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
K
Kamelia Marwah Hayati, 20060088 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Kiki Makiah Fatonah, 20060178 (2024) PENERAPAN MODEL READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN DAN CREATE (RADEC) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V DI SDIT BINTANG ISLAM TAHUN AJARAN 2023/2024. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Koni Tati Oktaviani, 20060286 (2024) PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Krismayanti, 18060185 (2024) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI SISTEM PERNAPASAN PADA HEWAN MENGGUNAKAN MODEL STAD BERBANTUAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
L
LITA SRI WAHYUNI, 20060065 (2024) PENGGUNAAN MODEL PICTURE AND PICTURE PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Latvina Yanfa, 20060338 (2024) PENGGUNAAN MODEL RADEC (READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, DAN CREATE) BERBANTUAN MEDIA WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Lena Purwanti, 22060285 (2024) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS BERBANTUAN MEDIA PAPAN PINTAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN PADA SISWA KELAS II SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Linda Nurul Fauziah, 18060245 (2024) RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN RODA BERPUTAR PADA MATERI DONGENG NUSANTARA BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Lisda Salsabila, 20060404 (2024) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR PADA MATERI EKOSISTEM. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Listya Nur Fauziyyah, 20060161 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJASAMA SISWA KELAS IV SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Lupita Ardilah, 18060233 (2024) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR POWERPOINT INTERAKTIF MATERI GAYA DAN GERAK MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Lupitasari, 22060292 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MEMBACA SISWA KELAS IV SDN 2 SUDIMAMPIR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
M
MIFTAH NAUFAL, 20060057 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
MIRABELA APRIANI, 20060272 (2024) PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SD DALAM MATA PELAJARAN IPS. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
MUHAMAD RIDWAN FAUZI, 22060263 (2024) PEMANFAATAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Maya Nurfitri Ruspandi, 22060431 (2024) PENGGUNAAN MODEL PICTURE AND PICTURE BERBANTUAN MEDIA GAMBAR BERSERI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Mega Diana, 22060432 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Meilinda, 22060234 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP NILAI-NILAI PANCASILA PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Meina Nurfarida Sopandi, 20060160 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS IV SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Meisaroh, 20060360 (2024) PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA PADA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Mochamad Firman Mulyana, 22060368 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Muhamad Fauzi Samsul Mubarok, 20060329 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Muhammad Ridwan Satritama, 20060195 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
N
N. IKLIMA NURFADLAH, 20060152 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRIITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
NABILLAHAMALIYYAHNOVEL, 20060306 (2024) PENGGUNAANMODELPEMBELAJARANROLEPLAYINGUNTUK MENINGKATKANKEMAMPUANBERPIKIRKREATIFSISWA DALAMILMUPENGETAHUANSOSIAL. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
NADILA MAYA SARI, 20060171 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
NENG DWI UTAMI, 19060330 (2024) PENERAPAN MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
NENG NANIK HENDRIYANI, YANI NIM. 2 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
NINAH SITI AISAH, 20060285 (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
NOPI NURFAUZIAH RAHMA, 20060112 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PKN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
NOUVA FELIA MARSHA, SHA NIM (2024) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNIG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
NOVI SITI ROKOYAH, 22060288 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PECAHAN SENILAI SISWA KELAS IV. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
NURHASANAH, 22060175 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI ORGAN PENCERNAAN PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
NURUL FADILAH, 22060419 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAME TOURNAMENT BERBANTUAN WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR KELAS III. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Nabila Humaira Permana, 20060317 (2024) PENGGUNAAN MODEL LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Nadia Adawiyah, 20210001 (2024) PENERAPAN MODEL PJBL DENGAN TEKNIK MELANJUTKAN CERITA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN BERBANTUAN WORDWALL PADA SISWA KELAS IX. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Nadya Nuur Amalina, 20060131 (2024) PENGGUNAAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Neneng Puja Novianti, 20060168 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Neng Tia Amelia, 22060358 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA KELAS V SISWA SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Nina Vania, 20060026 (2024) PENGGUNAANMODEL PROBLEM BASED LEARNINGBERBANTUAN VIDEO POWTOONUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWAKELAS III SD. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Nina Warliani, 22060086 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA SISWA SD KELAS 5. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Noviani Kusmia Dewi, 20060123 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Novita Satryana Putri Nurohma, 20060155 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP OPERASI HITUNG BILANGAN CACAH (PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN) SISWA KELAS III SEKOLAH DASA. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Nur Maghfirah Maulani, 20060264 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Nuraeny, 17060325 (2024) PEMBELAJARAN DARING MATEMATIKA MATERI PERKALIAN SD KELAS III DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Nurul Azizah, 20060012 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
P
PUTRI HANDAYAN, 20060099 (2024) PENGGUNAAN MODELPROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN BERFIKIR KREATIFSISWAPADA MATERI SUMBER ENERGI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Popong Hoerun Nisa, 22060310 (2024) PENGGUNAAN MODEL QUANTUM LEARNING BERBANTUAN APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS II. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Putri Lusiana Permas Mega Ninda, 20060050 (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCHUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG SISWA PADA MATERI PECAHAN SEDERHANA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Putri Nur Anggraeni, 20060270 (2024) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Q
Qurota Ayuni, 20060002 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
R
RADINDA MUTIARA PASHA, 20060167 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI WUJUD ZAT DAN PERUBAHANNYA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.
Rifky Purnomo, 18060291 (2024) PENGGUNAAN MODEL ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
S
SITI ALIFIA MAULINA, 20060134 (2024) PENGGUNAAN MODEL TWO STAY TWO STRAY (TS TS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH IPAS KELAS 4 SISWA SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP Siliwangi.
Salimah, Aenu (2024) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Repository IKIP Siliwangi.
Santi, Ade (2024) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF KELAS III SEKOLAH DASAR. Repository IKIP Siliwangi.
Susilawati, Ade Nira (2024) PENGGUNAAN MODEL STEM UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA MATERI CAHAYA PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Repository IKIP Siliwangi.
T
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan ketera, 20060375 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER,DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) BERBANTUAN MEDIA KARTU PINTAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, IKIP SILIWANGI.