Items where Author is "Ratna Sariningsih, -"
Ratna Sariningsih, - and Jaka Wijaya Kusuma, - and Linda, - (2025) Teaching Strategy: Adaptive Mathematics Learning with Liveworksheets Platform. JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika), 9 (3). pp. 801-812. ISSN p-ISSN 2597-7512 | e-ISSN 2614-1175
Annisa Dwi Padmiati, - and Ratna Sariningsih, - and Euis Eti Rohaeti, - (2024) PENDEKATAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 7 (4). pp. 685-694. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Serlin Farwati, - and Ratna Sariningsih, - and Heris Hendriana, - (2024) DAMPAK MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 7 (4). pp. 579-588. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Ratna Sariningsih, - and Gida Kadarisma, - and Yusifa Ratna Wardani, - (2023) PENGEMBANGAN MODEL PJBL BERBANTUAN TABLEAU PADA MATA KULIAH STATISTIKA DASAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS STATISTIK MAHASISWA. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 6 (5). pp. 2003-2012. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Cica Ratnasari, - and Ratna Sariningsih, - and Heris Hendriana, - (2023) ANALISIS KESULITAN SISWA KELAS VII PADA MATERI BILANGAN. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 6 (6). pp. 2195-2206. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Ratna Sariningsih, - and Indra Permana, - and Ajeng Rena Fujirahayu, - (2023) "Development of Multimodal Mathematics and Indonesian Language Books for Elementary School Learning in Bandung Barat". Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan, 15 (3). pp. 3519-3529. ISSN ISSN: 2087-9490 EISSN: 2597-940X
Phani Yuliyani, - and Ratna Sariningsih, - and Euis Eti Rohaeti, - (2023) ANALISIS KESULITAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS BERDASARKAN TEORI NEWMAN. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 6 (4). pp. 1661-1670. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Rezki Adelima Lubis, - and Nelly Fitriani, - and Ratna Sariningsih, - (2023) Penerapan model discovery learning berbantuan e-LKPD untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa kelas X MA pada materi SPLTV. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 6 (4). pp. 1473-1482. ISSN 2614-221X; 2614-2155
Rika Sapitri*, - and Wahyu Setiawan, - and Ratna Sariningsih, - (2023) ANALISIS KESALAHAN SISWA MTs TERHADAP KONSEP PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 5 (3). pp. 805-812. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Sharicah, - and Ratna Sariningsih, - (2023) KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA PASCA PANDEMI COVID-19 PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT KELAS IX. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 6 (3). pp. 1151-1160. ISSN ISSN 2614-221X (print), ISSN 2614-2155 (online)
Siti Mariam Nurjanah, - and Wahyu Setiawan, - and Ratna Sariningsih, - (2023) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIK SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ALAT PERAGA. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 6 (1). pp. 411-422. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Amalia Yuliani, - and Euis Eti Rohaeti, - and Ratna Sariningsih, - and M. Afrilianto, - (2023) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP IT BUDI LUHUR CIMAHI PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 6 (1). pp. 73-82. ISSN 2614-2155: 2614-221X
Zilan Jafirah Rohmatunnisa, - and Ika Wahyu Anita, - and Euis Eti Rohaeti, - and Ratna Sariningsih, - (2022) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR BERBANTUAN GEOGEBRA. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 5 (4). pp. 1061-1070. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Ratna Sariningsih, - and Gida Kadarisma, - and M. Ghiyats Ristiana, - (2022) PKM: PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL AKM BAGI GURU DI KABUPATEN PANGANDARAN. Abdimas Siliwangi, 5 (2). pp. 357-366. ISSN p-ISSN 2614-7629
Yeni Kurniasari, - and Asep Ikin Sugandi, - and Ratna Sariningsih, - (2021) ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS X DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI FUNGSI KUADRAT BERDASARKAN PROSEDUR KASTOLAN. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 4 (6). pp. 1561-1568. ISSN 2614-221X; 2614-2155
Ratni Purwasih, - and Indah Puspita Sari, - and Ratna Sariningsih, - (2021) CUISENAIRE LEARNING MEDIA FOR ADDING,SUBTRACTING,MULTIPLYING, AND DIVIDING INTEGERS. MaPan : Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 9 (1). pp. 167-177. ISSN p-ISSN: 2354-6883 ; e-ISSN: 2581-172X
Harry Dwi Putra, - and Risma Amelia, - and Ratna Sariningsih, - (2021) PERBANDINGAN KEMAMPUAN MATHEMATICAL PROBLEM POSING SISWA ANTARA PENDEKATAN OPEN-ENDED DAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Jurnal Teorema: Teori dan Riset Matematika,, 6 (1). pp. 69-81. ISSN p-ISSN 2541-0660 , e-ISSN 2597-7237
Risma Amelia, - and arry Dwi Putra, - and Ratna Sariningsih, - (2021) PELATIHAN SOFTWARE WINGEOM UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DI KECAMATAN PANGALENGAN. rismaamelia@ikipsiliwangi.ac.id, 4 (1). pp. 1-12. ISSN p-ISSN 2614-7629 e-ISSN 2614-6339
Marwah Amelia, - and Ratna Sariningsih, - and Wahyu Hidayat, - (2020) ANALISIS PERSEPSI KESALAHAN SISWA SMP PADA SOAL MATERI STATISTIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 3 (5). pp. 475-484. ISSN ISSN 2614-221X (print) ISSN 2614-2155 (online)
Neng Cucu Nurmaenah, - and Selvia Agina, - and M. Afrilianto, - and Ratna Sariningsih, - (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI HIMPUNAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN SETTING MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 3 (5). pp. 537-546. ISSN 2614-221X; 2614-2155
Rizky Restiani Fatmala, - and Ratna Sariningsih, - and Luvy Sylviana Zhanty, - (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VII pada Materi Aritmetika Sosial. Jurnal Cendikia, 4 (1). pp. 227-236. ISSN 2579-9258; 2614-3038
Ratni Purwasih, - and Ratna Sariningsih, - and Indah Puspita Sari, - (2020) SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN HIGH ORDER THINKING MATHEMATICS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBANTUAN SOFTWERE GEOGEBRA. AKSIOMA JURNAL, 9 (1). pp. 166-173. ISSN 2089-8703; 2442-5419