Repository

IKIP Siliwangi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Jurnal

Deskripsi Hasil Menulis Teks Ulasan dalam Pembelajaran Daring dengan Menggunakan Metode Student Teams Achievement Divisions

Wikanengsih - Pengarang Utama;

Penelitian ini mendeskripsikan mengenai pembelajaran daring menulis teks ulasan menggunakan metode Student Teams Achievement Divisions. Pembelajaran daring yaitu metode pembelajaran jarak jauh yang memberikan pengaruh besar dan signifikan dalam dunia pendidikan, dengan demikian guru harus menginovasikan proses pembelajarannya. Dalam pembelajaran menulis siswa masih kesulitan dalam mengembangkan ide dan penggunaan bahasa. Maka peneliti memberikan inovasi dalam proses pembelajaran daring menulis teks ulasan menggunakan metode Student Teams Achievement Divisions. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan hasil unjuk kerja peserta didik. Deskriptif kualitatif adalah metode penelitian yang digunakan dan Sampel dalam penelitian ini yaitu kelas VIII F di SMPN 2 Cimahi yang berjumlah 29 siswa. Hasil penelitian ini diperoleh 5 siswa mendapatkan skor yang tinggi dan 25 siswa mendapatkan skor yang cukup dengan nilai rata-rata 83, dapat disimpulkan bahwa penggunaan metode Student Teams Achievement Divisions cocok untuk digunakan dalam proses pembelajaran daring materi menulis teks ulasan pada siswa kelas VIII F.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Kota Cimahi : PAROLE; Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia IKIP Siliwangi., 2021
Deskripsi Fisik
P– ISSN 2614-624X E– ISSN 2614-6231
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2021-03-02
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Publish
Subjek
-
Info Detail Spesifik
0020076802
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Deskripsi Hasil Menulis Teks Ulasan dalam Pembelajaran Daring dengan Menggunakan Metode Student Teams Achievement Divisions
    Volume 4 Nomor 2
    Other Resource Link
  • Turnitin Deskripsi Hasil Menulis Teks Ulasan dalam Pembelajaran Daring dengan Menggunakan Metode Student Teams Achievement Divisions
    Volume 4 Nomor 2
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repository
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?